I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 13 April 2012

TESTIMONI UTS

Ujian online ini adalah hal yang pertama kali saya lakukan...
sebenarnya sih awalnya sangat mudah bagi saya tapi pada saat2 selanjutnya saya mengalami kesulitan karena masalah koneksi dan jaringan yang menghambat dan membuat saya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dan menjawabsoal ujian secara lengkap. akibatnya saya hanya dapat menjawab beberapa soal saja. tapi itu lah resiko yang harus saya terima. sistem ujian seperti sangat lah membantu kita dalam mendukung program go green karena dengan sistem ujian online seperti ini kita bisa mengurangi pemakaian kertas dan kita bisa lebih ramah lingkungan, akan tetapi kita juga tidak bisa melupakan kesulitan dalam melaksanakannya seperti halnya masalah koneksi. dengan sistem ujian seperti ini juga dapat membantu kita untuk lebih bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dalam hal pendidikan, jadi kita tidak hanya mendapatkan teori saja didalam kelas tetapi kita bisa mengaplikasikannya diluar kelas seperti ini. jadi kita bisa lebih mengerti dengan teori yang sudah kita dapatkan dikelas karena kita juga mempraktekannya secara langsung.

1 komentar:

  1. pengalaman tetap memberikan pelajaran bermakna, jika kita juga berusaha mencermatinya, mengevaluasinya dan siap dengan sejumlah strategi yang lebih baik untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih bermakna dan berguna memberi hasil yang maksimal :)
    jangan khawatir Dea, semua adalah proses :)

    BalasHapus